Kamis, 23 Agustus 2012

Sewa Mobil Solo Murah

Mari percayakanlah urusan rental mobil Solo murah pada Cakra Kresna Rent Car, kami yaitu paling baik didalam bidang sewa mobil kota Solo, Jogjakarta, Semarang, Ngawi, Madiun, Wonogiri, Surabaya, dan ada banyak kota selainnya tersebut. Rental mobil murah Solo CAKRA Kresna mengedepankan service untuk pengguna jasa rental mobil di Solo dan pengguna di luar kota. Kepuasan customers pengguna sewa mobil yaitu tujuan utama dari CAKRA Kresna Solo Rent a Car, kami sediakan sewa mobil dengan driver maupun paket include dengan bensin dan wisata tersaji.
Apabila memakai layanan sewa mobil Solo CAKRA Kresna RentCar kami memiliki pengemudi yang handal tahu seluk beluk kola Solo, Yogyakarta dan kota sekitarnya. Solo dan juga Yogyakarta adalah tempat wisata yang beragam ragas  Umpamanya Solo Kraton, Kuliner makanan Solo, Tawangmangu, Sarangan, Candi Suko, Candi Cetho dan lain-lain, Jogja Dengan Kraton Jogjanya, wisata pantai ataupun alam pegunungan di daerah yang terjangkau dari kota Solo serta Yogyakarta.
CAKRA Kresna RentCar jadi penyedia layanan sewa mobil siap mengantar turis domestic ataupun luar negeri dengan layanan rental mobil Solo untuk mengisi liburan, kepentingan kantor ataupun bisnis anda.

Cakra Kresna ( Tunggal ) sewa mobil Solo.. is the Best…
Layanan sewa mobil Solo CAKRA Kresna RentCar sediakan beraneka macam kendaraan dengan keadaan prima. macam kendaraan sewa mobil CAKRA Kresna yaitu Innova, Toyota Avanza, Xenia, APV, Travello, Elf, dan mobil sedan lainnya

Legalitas Usaha Terpercaya:

Perusahaan CAKRA Kresna Solo RentCar
Phone. : 0271-7926490 - 081329307328  - 085647133377
Situs lengkap : http://www.griyarentalmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar